Informasi Seputar Batu Kecubung Tanduk

Batu Kecubung Tanduk Hitam dan Khasiatnya

Batu Kecubung Tanduk Hitam adalah jenis batu kecubung dengan warna yang lebih hitam daripada batu kecubung wulung. Inilah mengapa batu ini disebut dengan batu kecubung tanduk hitam.

Batu kecubung tanduk hitam ini mempunyai keistimewaan tersendiri dibandingkan batu kecubung biasa lainnya. Selain sebagai simbolis kekuatan dan kejantanan. Batu kecubung jenis ini juga biasa digunakan untuk keberuntungan dalam bekerja, berbisnis atau usaha. Energi positif yang terkandung di dalam batu kecubung tanduk memang bermanfaat untuk mendatangkan kekayaan, kesuksesan, dan keberuntungan besar di bidang keuangan.

Khasiat Batu Kecubung Tanduk Hitam

Berkat kemampuannya dalam hal Fengshui Nusantara, Dewi Sundari telah mengolah dan menyelaraskan energi yang terkandung di dalam batu kecubung tanduk ini, sehingga menjadikan energi positif yang lebih kuat dan selaras dengan pemakainya. Maka lahirlah batu yang diberi nama Batu Jupiter Hitam.
batu kecubung tanduk hitam

Memang tidak seperti batu kecubung asihan, Batu Jupiter Hitam walaupun berasal dari batu kecubung, namun memiliki energi lain yaitu untuk kekayaan.

Cara Kerja Batu Jupiter terdiri dari empat tahap, yaitu:
    batu jupiter hitam
  1. Mengaktifkan dan menyelaraskan energi kekayaan dalam diri seseorang
  2. Menyeleraskan energi kekayaan yang telah aktif tersebut dengan lingkungan dan alam semesta
  3. Menggunakan energi kekayaan yang telah aktif dan selaras sebagai medan magnet untuk menarik energi kekayaan yang lebih besar dari segala arah
  4. Energi murni positif yang telah diseimbangkan tersebut juga digunakan untuk menetralisir energi negatif yang sering menyebabkan kesialan dan hutang menumpuk.

Karena itulah Batu Kecubung Tanduk Hitam ini disebut dengan Batu Jupiter Hitam, karena mempunyai energi daya tarik gravitasi yang sangat kuat seperti Planet Jupiter, dimana planet jupiter adalah planet yang paling besar dan kuta dalam tata surya. Inilah yang menjadikan Batu Jupiter Hitam ini memiliki energi layaknya magnet yang menarik dan menyedot energi kekayaan dari segala arah dengan daya tarik yang luar biasa.

Selengkapnya mengenai Batu Jupiter Hitam silahkan kunjungi link berikut
klik DISINI » Batu Jupiter Hitam atau di bawah ini
Yang ingin belanja-belanja online peralatan kantor atau lainnya seperti misalnya perhiasan untuk aksesoris silakan belanja di Toko Seni Perhiasan OnlineJual Perhiasan Aksesoris Cantik, Xuping, Titanium, Monel, Kalung Cincin Couple, Gelang Kaki, untuk Pria dan Wanita, Melayani Grosir, Murah Terjangkau. Khusus untuk perlatan dan perlengkapan kantor silakan kunjungi website menarik dan ternama berikut, karena bonus dan harga yang menarik seperti di website klikoffice yang menawarkan diskon hingga 80%, juga garansi resmi. Info selengkapnya silakan kunjungi DISINI » Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor.
Bagi Anda yang kurang semanga dan kurang stamina, boleh juga mengkonsumsi minuman berenergi Kratingdaeng. Adalah minuman yang telah teruji kandungan zatnya yang aman dan merupakan salah satu minuman berenergi aman tidak berbahaya.
Bagi Anda yang ingin belajar ilmu pertanian silakan kunjungi sumber informasi yang cukup lengkap dan memberikan manfaat dan wawasan Anda dalam hal pertanian DISINI » Jokowarino.com Tempat Berbagi Informasi Mengenai Pertanian Indonesia.
Author: Cantika Title: Batu Kecubung Tanduk Hitam dan Khasiatnya Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Populer Lainnya : Batu Kecubung Tanduk Hitam dan Khasiatnya