Informasi Seputar Batu Kecubung Tanduk

Khasiat Batu Kecubung Tanduk

Khasiat Batu Kecubung Tanduk - Ada berbagai jenis batu kecubung yang dipercaya memiliki khasiat untuk terapi ataupun penyembuhan. Salah satunya yang dipercaya adalah batu kecubung tanduk. Ini memang telah dipercaya sejak dulu, bahkan di zaman kerajaan Romawi, banyak para tentara yang menggunakan batu kecubung untuk mempercepat proses penyembuhan dari luka-luka akibat peperangan.

Khasiat Batu Kecubung Tanduk

Kekayaan alam Indonesia memang tidak terhingga. Termasuk dalam hal keragaman batu batuan mulia, seperti batu kecubung. Karena sejak zaman dahulu batu kecubung sudah dpercaya memiliki nilai simbol kekayaan atau kemuliaan. Batu kecubung yang dipercaya memiliki khasiat diantaranya:
    khasiat batu kecubung tanduk
  • Kecubung amethyst, mempunyai warna ungu dan sebagian terdapat kabut putih yang menyelimuti permukaan batu tersebut. 
  • Kecubung wulung, mempunyai warna gelap.
  • Kecubung tanduk, mempunyai warna gelap kebiru tua.
  • Kecubung tanah, mempunyai warna hitam kelam.
Batu kecubung memang dikenal sebagai batu yang dikenakan para ketua suku, termasuk di Kalimantan dan juga Papua

Khasiat Batu Kecubung Tanduk

khasiat batu kecubung tanduk
Khasiat batu kecubung tanduk dipercaya memilik kelebihan untuk meningkatkan kewibaan, seperti namanya batu kecubung tanduk. Tanduk adalah sesuati yang terletak di atas kepala, sehingga orang yang mengenakan kecubung tanduk akan memiliki wibawa dan kharisma yang luar biasa, sehingga dapat menjadi seorang pemimpin yang dihormati anak buahnya.

Jika ingin mendapatkan khasiat batu kecubung yang lebih dari sekedar batu kecubung tanduk, silahkan klik disini.

Demikian sedikit penjelasan mengenai khasiat batu kecubung tanduk. Jika ingin mendapatkan khasiat yang lebih dari batu kecubung tanduk, silahkan
klik disini » Batu Kecubung.

Atau jika ingin mendapatkan berbagai jenis batu kecubung lainnya seperti untuk pengasihan, silahkan klik disini » Batu Kecubung Asihan.
Yang ingin belanja-belanja online peralatan kantor atau lainnya seperti misalnya perhiasan untuk aksesoris silakan belanja di Toko Seni Perhiasan OnlineJual Perhiasan Aksesoris Cantik, Xuping, Titanium, Monel, Kalung Cincin Couple, Gelang Kaki, untuk Pria dan Wanita, Melayani Grosir, Murah Terjangkau. Khusus untuk perlatan dan perlengkapan kantor silakan kunjungi website menarik dan ternama berikut, karena bonus dan harga yang menarik seperti di website klikoffice yang menawarkan diskon hingga 80%, juga garansi resmi. Info selengkapnya silakan kunjungi DISINI » Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor.
Bagi Anda yang kurang semanga dan kurang stamina, boleh juga mengkonsumsi minuman berenergi Kratingdaeng. Adalah minuman yang telah teruji kandungan zatnya yang aman dan merupakan salah satu minuman berenergi aman tidak berbahaya.
Bagi Anda yang ingin belajar ilmu pertanian silakan kunjungi sumber informasi yang cukup lengkap dan memberikan manfaat dan wawasan Anda dalam hal pertanian DISINI » Jokowarino.com Tempat Berbagi Informasi Mengenai Pertanian Indonesia.
Author: Cantika Title: Khasiat Batu Kecubung Tanduk Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Populer Lainnya : Khasiat Batu Kecubung Tanduk